Kanal

Sekda Inhil Tinjau Lokasi MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Sekretaris Daerah, H Alimuddin RM meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-44 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, yang rencananya digelar di Desa Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Selasa (15/4/2014).

Hadir saat itu Ketua Panitia MTQ, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Batang.

Sekda Inhil dalam arahannya mengatakan, berdasarkan rapat yang dilakukan di Tembilahan beberapa waktu lalu, terutama mengenai persiapan dan penyelenggaraan MTQ ke-44 di Kecamatan Sungai Batang, dipertimbangkan untuk secepatnya dilaksanakan.

Pasalnya, dalam waktu yang tidak berapa lama lagi Pemkab Inhil akan menghadapi dan disibukkan dengan agenda-agenda lainnya, seperti Bulan Ramadhan, Milad Kabupaten Inhil dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Selain itu, lanjut Sekda, pada tahun 2014 ini Kabupaten Inhil juga ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau. Oleh karena itu, pihak panitia diminta untuk mempercepat persiapannya, terutama terkait penyediaan pemondokan peserta dan dewan hakim, yang saat ini masih menjadi kendala.

“Kita harapkan seluruh unsur kecamatan, khususnya masyarakat Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang untuk ikut berpartisipasi dan mendukung, agar pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” imbuhnya. (*)


Source: kapurnwes.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER