Kanal

Polsek Gaung dan Gas Amankan 4 Kg Ganja Kering

Ganja kering/Net
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Jajaran Polsek Gaung Anak Serka berhasil mengamankan 4 kilogram narkotika jenis daun ganja, belum lama ini.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian,  4 kg Daun ganja kering ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan seorang ABK Speed Boad Mala Express, berinisial Sg (46), di Pelabuhan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung sekitar pukul 15.00 WIB dihari yang sama.

'Dari pengakuan Sg, ia mengaku memiliki narkotika jenis daun ganja yang disembunyikan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS.' Kata kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik, M.Si melalui Paur Humas, Ipda Warno Akman belum lama ini.

Dilanjutkan paur Humas, hari itu juga, sekitar pukul 16.00 WIB Kapolsek Gaung, Iptu Peris Siregar berserta jajarannya yang dibantu personil dari Polsek GAS melakukan penggeledahan di rumah He (48).

'Setelah kita lakukan penggeledahan di rumah, He, di Jalan Merdeka, Kelurahan Teluk pinang ditemukan narkotika jenis daun ganja seberat  4 kg dalam bentuk kemasan,' Kata Warno.

Dalam penggeledahan tersebut, lanjut Warno, turut disaksikan oleh sejumlah warga sekitar, diantaranya Masnur dan Bahtiar,diamankan barang bukti dan tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Gaung,'katanya. (*)


Source: halloriau.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER