Kanal

106 Pejabat Eselon II dan III Pemkab Inhil Teken Kontrak Kinerja

HM. Wardan
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Pemkab Inhil menggelar Penandatangan Kontrak Kinerja yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Inhil, Kamis malam (27/3/2014). Dihadiri langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan bersama Wabup Inhil, H Rosman Malomo.

Penandatanganan Kontrak Kinerja ini adalah upaya pemkab Inhil untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

"Reformasi birokrasi memerlukan peningkatan aparatur kinerja aparatur Pemkab Inhil dalam upaya mewujudkannya komitmen aparatur menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) nya sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Inhil," ungkap Bupati Inhil, HM Wardan memberikan arahannya sebelum ditekennya Kontrak Kinerja oleh para pejabat tersebut.

Ditambahkannya, penekenan Kontrak Kinerja ini merupakan sejarah tersendiri bagi Pemkab Inhil sesuai dengan motto Spirit Baru Inhil menuju perubahan yang lebih baik.
Harapannya, pelayanan birokrasi pemerintahan dapat berjalan lebih baik.

Penandatanganan Kontrak Kinerja ini merupakan tindak lanjut dari rotasi atau mutasi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan, kedepannya para pejabat ini dapat dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, komitmen ini juga dalam upaya  mendukung program yang sudah dicanangkan dan akan di canangkan Bupati dan Wakil Bupati.

"Bagi Kepala SKPD untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing secara jujur dan mengedepankan prinsip pemerintahan yang bersih (clean government). Kita sebagai pelayan masyarakat harus menghindari tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," pesannya.(zp)


Source: riaueditor.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER