Kanal

FPTI Inhil Akan Gelar Pelantikan dan Turnamen Panjat Tebing

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar pelantikan dalam waktu dekat ini. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua FPTI Inhil Dr. Ir. H Syahruddin, MM seusai menggelar rapat bersama pengurus, Senin (15/08/2016). 

Dijadwalkan pelantikan akan dilaksanakan pada 15 september mendatang.

Selain pengukuhan pengurus, FPTI Inhil juga akan menggelar turnamen panjat tebing yang akan melibatkan pelajar se-Inhil pada tanggal 16 hingga 18 September.

"Pada pelantikan nanti kita ingin ada momen, selain pengukuhan kita juga akan menggelar pertandingan panjat tebing," ungkap Syahruddin yang juga Wakil Ketua DPRD Inhil tersebut.

Dilanjutkan mantan Ketua KNPI Inhil itu, FPTI segera menjaring atlet panjat tebing lewat turnamen yang akan digelar untuk disiapkan pada kejuaraan Porprov Riau 2017.

"Kita punya target emas di Porprov 2017 nanti, untuk itu kita harus persiapkan diri secepatnya, minimal kita butuh latihan enam bulan," ujar Syahrudin.

Sahruddin terpilih secara akalamasi di Musyawarah Kabupaten (Muskab) FPTI inhil ke-3 yang digelar di gedung LAMR, Minggu (22/03/2015).

Sahruddin menggantikan ketua FPTI Inhil yang sebelumnya dijabat oleh Tantawi Jauhari yang telah menjabat selama dua periode. (Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER