Kanal

Ketum Dipercayakan Jadi Sekjend HIPPMIH Pekanbaru, IMPPEN Gelar Mubes

Makan bersama pengurus IMPPEN (Foto: Syahrul)

INHILKLIK.COM, Pekanbaru – Setelah Ketum Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kecamatan Enok (IMPPEN) Pekanbaru periode 2013-2015 Dian Pratama Surya dipercayakan sebagai Sekretrasis jendral HIPPMIH Pekanbaru mendampingi  Indra Gunawan, IMPPEN segera menggelar  Musyawarah Besar (Mubes) guna menggantikan posisi Dian Pratama Surya yang telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Bertempat di Perum Citra Kencana Jl. Taman Karya Pekanbaru, Minggu (23/03/14) Mubes IMPPEN Pekanbaru dihadiri puluhan mahasiswa yang berasal dari kecamatan Enok Indragiri Hilir.

Dalam proses pemilihan yang dilakukan secara musyawarah mufakat, muncul empat calon ketua yaitu Febri Junisa, Andriman Husada, Made Amin, dan Muammar Rani, dan dalam verifikasi semua kandidat memenuhi kreteria sebagaimana yang diseopakati dalam AD/ART IMPPEN pekanbaru.

Stelah melewati proses musyawarah, Muammar Rani yang merupakan  mahasiswa jurusan bahasa inggris Universitas Islam Riau tepilih sebagai Ketum IMPPEN Pekanbaru periode 2014-2016.

Ketua demisioner IMPPEN Dian Prtama Surya berharap pengrus baru IMPPEN kedepannya harus lebik baik dan mampu menjadi wadah bagi mahasiswa yang berasal dari kecamatan Enok. “Pengrus yang baru harus lebik baik dari masa kepengurusan saya,” ungkap Dian.

“Hasil musyawarah menyepakati digelar Mubes, seharusnyakan bisa dilakukan resufle saja, karena menurut aturan masa kepengurusan saya belum berakhir,  namun menurut saya hal ini yang terbaik dan yang paling terpenting esensi dari organisasi IMMPEN tersebut tercapai,” jelas Dian.

Ketua terpilih, Muammar juga mengungkapkan bahwasanya beliau berterimakasih atas amanat yang diberikan kepadanya sebagai Ketua IMPPEN dan beliau optimis IMPPEN akan lebih baik lagi kedepannya bersama kepengurusan baru ini. 

“Secara pribadi saya menyupport Dian atas amanah yang diembannya sekarang, saya begitu kenal dengan beliau dan saya yakin bahwa ia begitu berat menyatakan mundur, tapi inilah kehidupan organisasi dimana setiap person menentukan pilihan terbaik dimana ia akan berproses, kemudian saya berterimakasih atas kepercayaan dari IMPPEN untuk saya memimpin IMPPEN kedepan dan saya optimis bersama pengurus baru IMPPEN akan lebih baik”. Ungkapnya. | ard
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER