Kanal

Siswi SMPN 1 Reteh Tewas Tenggelam di Kolam PDAM Inhil

Ilustrasi (Internet)
Pulau Kijang (Inhilklik) - Seorang pelajar SMPN 1 Pulau Kijang, Veni Febriayu (13) ditemukan tewas tenggelam di kolam sumber air PDAM setempat, Senin (17/2/14). 

Kronologisnya, pada hari kejadian sekitar pukul 16.30 Wib, korban bersama temannya Ernawati dan Amatussholeha berenang di kolam sumber air PDAM di Parit Dadil, Kel. Pulau Kijang, Kec. Reteh. 

Saat pergi berenang ke lokasi ini, korban diantar abangnya, Ferly (16). Setelah itu korban yang tak pandai berenang berpegangan tangan dengan kawannya berenang di kolam tersebut. Abangnya korban mengawasinya tak jauh dari kolam. 

"Sekitar baru 10 menit berenang, tiba-tiba pegangan tangan korban terlepas dan korban tenggelam," ungkap Paur Humas Polres Inhil, Ipda Warno Akman, Selasa (18/2/14). 

Abang yang meliht korban tenggelam, langsung terjun ke kolam. Setelah mencari kira-kira 15 menit baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di bawa ke RSUD Tengku Sulung Reteh. 

Walaupun pihak keluarga korban tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Petugas kepolisian membantu evakuasi korban ke RS dan melakukan visum. 

"Petugas juga meminta keterangan para saksi saat kejadian," sebut Warno.(*)


Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER