Kanal

SU "Ganggu" Konsentrasi Wardan

SU dan Wardan
TEMBILAHAN, INHILKLIK.COM - Langkah Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsuddin Uti yang secara terbuka menyampaikan mempersiapkan kader Demokrat yang tidak lain adalah anaknya Agus Triansyah untuk mendampingi HM Wardan di Pilkada Inhil 2018 menuai pro dan kontra.

Santer diberitakan dibeberapa media online, Jumat (12/08) SU mengatakan telah mempersiapkan anaknya Agus Triansyah untuk mendampingi Wardan maju untuk periode kedua jika Wardan maju menggunakan partai Demokrat.

“Kami akan memberikan kader terbaik Partai Demokrat H Agus Triansyah SE MH sebagai pendamping HM Wardan priode 2018 – 2023, jika beliau menggunakan perahu Demokrat” ungkap SU.

Pirman, mantan Presiden Mahasiswa Unisi perode 2014-2015 menilai langkah SU tersebut dinilai terlalu dini dan tidak tepat. Alasannya waktu Pilkada masih cukup lama dan Wardan sedang fokus dalam menyelesaikn berbagai pekerkaan rumah berbagai persoalan di Kabupaten Inhil.

"Belum saatnya SU membahas tentang Pilkada 2018 yang masih terhitung kurang lebih dua tahun lagi, lebih baik kawal pemerintahan yang ada," ungkap Pirman saat berbincang bersama Inhilklik.com, Jumat (12/08).

Firman menambahkan sebaiknya jangan ada pihak yang mengganggu konsentrasi Wardan selaku Bupati Inhil untuk membenahi Pemerintah dan fokus memikirkan serapan APBD yang dinilai masih sangat rendah

"Jangan ganggu konsentrasi beliau (Bupati Wardan) saat ini. Pada prinsipnya sah-sah saja bila Demokrat memiliki kader terbaik , tetapi kita ketahui Agustriansyah sekarang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi lebih baik fokus dulu untuk memberikan kontribusi terhadap Pembangunan inhil kedepan supaya lebih baik," ujar Pirman yang juga pengurus DPD KNPI Inhil. (Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER