Kanal

Bersama Warga Wabup Inhil Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

gagasanriau.comTembilahan (Inhilklik) - Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo turun langsung ikut Gerakan Jum’at Pagi Bersih Lingkungan, Jum’at (14/214) bergotong royong membersihkan kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Parit 16 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan.

Tampak dalam kegiatan yang diikuti Camat Tembilahan dan warga setempat ini berbaur dengan dengan warga membersihkan areal TPU.

Wabup Inhil menyampaikan, kegiatan bersih lingkungan ini sudah mulai meningkat di kalangan warga, untuk peduli atas kebersihan lingkungan dalam upaya menciptakan lingkungan yang indah dan sehat.

Diharapkan, kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada hari Jum’at saja, tapi juga pada hari lainnya di setiap lingkungan warga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan rutin baik itu oleh jajaran pegawai Pemkab Inhil maupun masyarakat, tidak mesti hari Jum’at, namun lainnya rutin pembersihan lingkungan,” sebut Wabup.

Memang sejak digulirkan Gerakan Masyarakat Jum’at Bersih Lingkungan oleh Bupati Inhil, HM Wardan, setiap Jum’at, para pegawai Pemkab Inhil dan warga semangat membersihkan lingkungannya. Bahkan, kegiatan ini diumumkan oleh pengurus masjid/ surau dan mushalla yang mengajak jama’ah dan warga lainnya bergotong-royong. | adv/ggc
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER