Kanal

Media Prancis sebut Obama selingkuh dengan Beyonce

obama beyonce. ©REUTERS/Win McNamee/Pool
Paris (Inhilklik) - Media Prancis menggulirkan rumor mengklaim Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama berselingkuh dengan penyanyi hip hop tersohor Beyonce Knowles. Mereka bahkan disebut saling jatuh cinta.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (11/2), selentingan itu muncul lantaran kehidupan percintaan presiden negara itu Francois Hollande terbongkar. Ternyata dia genit, mata keranjang, dan doyan gonta ganti perempuan. Kehidupan Obama pun ikut terseret. Dikabarkan Obama dan Beyonce sudah menikah, seperti dikabarkan sebuah stasiun radio swasta di Prancis pagi ini.

Rumor ini bahkan disebut oleh media Prancis dilansir dari koran Amerika disebut dekat dengan Gedung Putih the Washington Post. Kristine Coratti, direktur komunikasi Washington Post menegaskan itu semua bohong. "Kami tidak pernah membuat artikel semacam itu," ujarnya.

Namun Pascal Rostain juru foto yang memotret Hollande tengah bergandengan mesra dengan pacarnya sekarang Julia Gayet mengatakan dia yakin Obama dan Beyonce memang ada hubungan khusus dan ini pasti mengguncang dunia.

Beyonce pertama kali menampilkan diri di seputar Obama saat inagurasi presiden ke-44 itu empat tahun lalu. Obama bilang memang mengagumi Beyonce hingga penyanyi itu pun diundang saat istrinya, Michelle ulang tahun.

Rostain yakin hubungan ini hanya tinggal menunggu waktu untuk dibongkar. | merdeka
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER