Kanal

Di Gaung, Bupati Canangkan “Gemmar Mengaji” dan “Demam Kelapa Dalam”

Bupati Memukul gong tanda dicanangkannya Gemmar Mengaji dan Demam Kelapa Dalam di Halam Kanto Kecamatan gaung. Foto: Humas Pemkab InhilKuala Lahang, Gaung (Inhilklik) — Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Camat Gaung di Kuala Lahang, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM. Wardan, memulai pencanangan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji (Gemmar Mengaji) dan  pencanangan Demam Kelapa Dalam. Ikut bersama rombongan Bupati, Ketua DPRD Kab.  Inhil, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Inhil,  serta beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.Senin, (3/3)

Merangkai kedua acara tersebut, Bupati juga meresmikan pemakaian Gedung Pertemuan Serba Guna, Mushalla Kantor Camat Gaung dan Posyandu. Pencanangan Gemmar Mengaji dan Demam Kelapa Dalam ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati yang didamping Ketua DPRD beserta Muspida. Sementara itu, peresmian beberapa gedung ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Bupati.

“Saya berpesan agar semua program yang telah kita canangan ini hendaknya janganlah terhenti hanya pada sebatas kegiatan seremonial. tetapi harus benar-benar dijalankan. tentunya oleh semua pihak agar ia dapat memberikan manfaat sebagaimana harapan kita bersama,” Sampaikan bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon kelapa di pekarangan Kantor Camat Kecamatan Gaung. (*)



Source: detikriau.org
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER