Kanal

Wabup Inhil Minta Perangkat Desa Ikut Bangun Daerah


bann.jpgTembilahan (Inhilklik) - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo meminta perangkat desa, supaya berpartisipasi dalam memajukan dan melakukan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, di Mushalla Nurul Amal, Desa Sincalang, Kecamatan Keritang, Minggu (2/2/2014).

Apalagi dalam waktu dekat, kata Wabup, akan dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa di Kabupaten Inhil. Oleh karena itu, kepada seluruh perangkat dan komponen desa, terutama masyarakat diharapkan dapat turut serta dalam merumuskannya.

“Pada Musrenbang tingkat desa nanti, hendaknya masyarakat bisa memberikan saran dan masukan bagi pemerintah, dalam upaya membangun Kabupaten Inhil, khususnya Desa Sincalang,” katanya.

Selanjutnya, Wabup juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, agar berbagai program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemkab Inhil nantinya, dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama.

“Mari bersama-sama kita menciptakan dan menuju perubahan Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat kedepannya,” tambah Wabup.

Untuk diketahui, pada peringatan hari lahir nabi junjungan alam, Rasulullah SAW di Desa Sincalang, Kecamatan Keritang tersebut, mengusung tema “Kita jadikan sosok Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Hadir pada acara itu sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan ratusan masyarakat Desa Sincalang. (Adv/humas)



Source: kapurnews.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER