Kanal

Diduga Anggota Geng Motor, 33 Remaja Diamankan Polisi

Ilustrasi (int)
Pekanbaru (Inhilklik) - Meski sudah sering diamankan, anggota geng motor masih saja meresahkan masyarakat. Pada Sabtu malam, remaja-remaja ini sering terlihat menggunakan sepeda motor rombakan bak sepeda motor balap bergerombolan bahkan sampai ratusan orang. Untuk mencegah tindak kriminal, polisi mengamankan 33 orang dari razia, Sabtu (2/2/14). 

Sat Reskrim Polresta Pekanbaru mengamankan puluhan remaja dengan sepeda motornya dari sekitaran Jembatan Siak, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Dahlia dan Jalan Jend. Sudirman, tepatnya di bawah fly over. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria mengungkapkan sepeda motor remaja-remaja tersebut terpaksa diamankan. "Karena sepeda motor yang tidak memiliki surat kendaraan kita duga merupakan tadahan barang curian," ungkap Kasat Ahad (3/2/14). 

Namun, karena tidak menemukan barang bukti narkoba, senjata tajam dan barang bukti untuk melakukan aksi kejahatan lainnya, Sat Reskrim melepaskan anggota-anggota geng motor tersebut. 

"Diantara mereka masih ada yang sekolah, pihak sekolah akan disurati. Selain itu, mereka akan kita kembalikan kepada orang tua masing-masing," kata Arief Fajar. (*)



Source: riauterkini.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER