Kanal

Dir Reskrimum Kunjungi Sat Reskrim Polres Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda riau Kombes Pol Surawan S.IK memberikan arahan dan pencerahan kepada satuan Reserse kriminal Polres inhil  yang dilaksanakan di aula Bhakti Rekonfu Polres inhil, Selasa (09/08/2016), sekitar pukul 09.30 Wib.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan arahan dan pembekalan kepada Sat Reskrim Polres inhil.

Kombes Pol Surawan S.IK di dampingi oleh Kapolres Inhil AKBP D. Manurung, S.IK dan dihadiri oleh seluruh personil reskrim Polres inhil beserta Empat Kanit reskrim polsek yakni Polsek KSKP, Polsek Tembilahan kota, Polsek Tembilahan hulu dan Polsek Tempuling.

Dalam arahannya, Dir Reskrimum menekankan kepada anggota reskrim agar Benar-benar maksimal dan harus memperhatikan Standar Operasional Prosedur dalam melakukan penegakan hukum. Penerimaan laporan masyarakat juga harus tanggap dan cepat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dir Reskrimum Polda Riau juga menyampaikan, agar personil Reskrim untuk lebih aktif mengirimkan informasi atau data-data keberhasilan di bidang penyidikan. Agar Penegakan-penegakan hukum yang dilakukan oleh Polri khususnya Sat Reskrim Polres inhil dapat dipublikasikan ke Media-media. 


(Tribratanewspolresinhil)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER