Kanal

Syariful Amri Buat Program Pemenangan

Syariful Amri (Int)
Pekanbaru (Inhilklik) - Calon Anggota Dewan (Caleg) dari partai Grindra Syariful Amri Purba SH, membuaat program baru bagi team pemenangannya yang mana program ini belum ada di lakukan oleh caleg lain.

Ditargetkan team ini akan bekerja semaksimal mungkin, Sehingga menjadikan caleg yang diusung oleh partai grindra tersebut dapat memperoleh suara dan dukungan terbanyak. Sehingga team ini memang harus bekerja ekstra dan harus menanamkan sikap optimis terhadap kemenangan.

“Sekarang kita sudah satu team maknya kita harus kompak dengan team kita dan kita juga harus optimis dengan pemenangan team ini” kata Agus ketua team tampan.

Lebih lanjut agus menerangkan team yang telah disusun dan direncanakan secara matang-matang ini, memang harus bulat dan satu suara yakni kepada Ketua kita bapak Syariful Amri. “kita sudah kompak semua dan kita sudah satu suara terhadap PakSyariful. Makanya kita siap untuk mensosialisasikan dan bekerja semaksimal mungkin pada hari-hari kampanye mendatang.” Jelas Agus Kepada inhilklik.

Sedangkan Syariful Amri selaku caleg dari partai Grindra dapil V, Tampan dan payung sekaki merasa senang karena dapat dukungan dan kekompakan dari team. Sehingga beliau mengatakan keoptimisan dan siap sampai hari pemilihan.

“dengan adanya team ini, saya sangat senang dan terbantu. Dan saya juga telah membuaat program-program dalam team ini, Sehingga team ini betul-betul bisa kita kkoordinir dengan baik. Apalagi ketika saya nanti benar dapat amanah dari Tuhan untuk duduk di Dewan sana.” Kata Syariful dengan optimis. |SK
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER