Kanal

Hampir 70.000 Warga Inginkan Justin Bieber Diusir Dari Amerika!

Hampir 70.000 Warga Inginkan Justin Bieber Diusir Dari Amerika!Inhilklik.com - Meski dukungan terus mengalir bagi Justin Bieber setelah pekan lalu ditangkap kepolisian Miami lantaran kedapatan mengemudi sambil mabuk, tak sedikit pula orang Amerika yang geram dengan tingkah bintang pop asal Kanada tersebut. Sebuah petisi online di situs resmi Gedung Putih baru saja dibuat untuk 'mengusir' Justin Bieber dari tanah Amerika Serikat.

Tertulis di petisi tersebut, warga Amerika Serikat merasa disalahartikan oleh para penikmat musik pop di seluruh dunia. Mereka yang tidak tahu memang akan mengira Justin Bieber adalah warga Amerika Serikat, padahal ia berasal dari Kanada.

"Kami warga Amerika Serikat merasa disalahartikan di budaya musik pop dunia. Kami ingin melihat bahaya, kesembronoan, penghancuran, dan penyalahgunaan obat-obatan, serta Justin Bieber dideportasi dan paspornya dicabut," tertulis di petisi.

"Dia (Justin Bieber) tak hanya mengancam keselamatan masyarakat, namun juga menjadi sebuah pengaruh buruk bagi pemuda bangsa. Kami ingin menghapus Justin Bieber dari masyarakat kami," lanjutnya.
Hingga berita ini dibuat, petisi yang menuntut pendeportasian Justin Bieber ini telah ditandatangani oleh 69.626 pengguna. Dibutuhkan 100.000 tanda tangan di petisi tersebut untuk bisa mendapat respon resmi dari pemerintahan. (kapanlagi)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER