Kanal

BBM untuk Android dan iOS: Telepon Gratis dan BBM Channel


Jakarta (Inhilklik) - Aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan semakin mumpuni di tahun 2014 ini. Fitur-fitur utama blackberry messenger (BBM) seperti telpon gratis (BBM Voice) dan BBM Channel akan segera dirilis dalam waktu dekat. Saat ini, proses pengembangan fitur-fitur ini masih dalam fase beta.

Dilansir dari halaman resmi Blackberry, Kepala Manajemen Produk BBM, Sean Hungerford mengatakan, "Kami telah bekerja pada beberapa cara baru untuk membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk berbagi dengan kontak BBM Anda. Apakah itu berbicara lewat BBM Voice, terhubung lewat BBM Channel, mengirim foto lebih cepat lagi, atau bahkan berbagi lokasi, akan ada lebih dari sekedar chatting di BBM".

Berikut ini fitur utama yang akan hadir di tahun 2014 bagi aplikasi BBM untuk Android dan iOS.

BBM Voice untuk Android dan iPhone
Telpon gratis ke kontak BBM Anda di mana saja di dunia. Ini adalah salah satu cara yang membantu BBM untuk membawa Anda bersama-sama dengan banyak orang ketika Anda tidak bisa hadir secara pribadi, tanpa harus membayar biaya jarak jauh.

BBM Channels untuk Android dan iPhone
BBM Channels adalah cara yang bagus untuk bergabung dalam percakapan-percakapan komunitas BBM di luar daftar kontak Anda. Dengan membuat channel Anda sendiri, Anda dapat memulai percakapan yang berangkat dari pikiran, ide, dan minat Anda masing-masing. Jika Anda tergabung ke BBM Channel, ini memungkinkan Anda untuk turut terlibat dalam percakapan dengan orang lain yang memiliki minat sama dengan Anda.

Guys, bukankah BBM untuk Android dan iOS akan lebih semakin mengasyikkan di tahun 2014 ini? Kita tunggu perkembangan selanjutnya. (*)



Source: sayangi.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER