Kanal

Pemuda Inhil Selatan Gagas KKINSEL Pekanbaru

Panitia Pembentukan KKINSEL
Pekanbaru (Inhilklik) - Untuk terus mengawal proses percepatan pemekaran wailayah Indragiri Hilir Selatan (Inhsel) masyarakat Insel terus bersatu dan mempererat silaturahmi. Sabtu, (04/01/14) disebuah Kafe Jl. Paus pekanbaru beberapa masyarakat Indragiri Selatan melakukan pertemuan untuk membentuk panitia pembentukan organisasi Kerukunan Keluarga Indragiri Selatan (KKINSEL) Pekanbaru.

Gagasan tersebut diprakarsai oleh tokoh muda Insel Novasandi SE dan Norkozim S Hadi, dalam acara tersebut terlihat peserta yang hadir didominasi oleh para pemuda.

 Adapaun struktur kepanitian yang telah disusun Norkozim sebagai Ketua panitia dan Heriyanto sebagai wakil ketua, sekretaris Sudirman, wakil sekretaris M. Idris. Sedangkan bendahara Novasandi SE, dan wakil bendahara Agus Supandi.

Wakil Sekretaris Panitia M. Idris kepada Inhilklik mengungkapkan bawasanya dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan musyawarah guna membahas anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) KKINSEL Pekanbaru.

Menurutnya adapun tujuan pembentukan KKINSEL adalah untuk mengawal jalannya pemekaran Insel yang sudah lama di idam-idamkan masyarakat Inhil Selatan, "Selain itu KKINSEL juga sebagai wadah mempererat silaturahmi sesama masyarakat Inhil Selatan yang ada di Pekanbaru" ungkap Idris.

Pada acara tersebut juga terlihat hadir mantan ketua umum Persebatian Mahaiswa Bugis Riau (PMBR) Muslimin dan Ketua mahasiswa Kemuning Supriono. (ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER