Kanal

Parit Kamboja dan Ambacang Di Semenisasi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pembangunan desa semakin digalakan dengan seiringnya mausk program ke tingkat desa. Banyak jalan-jlan kini sudah disemenisasi oleh pemerintah desa. Peran serta masyarakat dalam membangun desa juga tidka kalah penting dalam selesainya pembangunan di Desa Mumpa. 

Kepala Desa Mumpa Jumrani Mustafa mengatakan dalam mebangun desanya pihaknya selalu berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait dengan arahan dan masukan yang harus diberikan dalam melaksanakan berbagai kegiatan.  

Kegiatan semenisasi sudah berjalan bagus di Desa Mumpa seperti di Jalan Kamboja sudah selesai 1 kilometer dengan lebar 1,5 meter menggunakan dana desa (DD). Kemudian ada pula diparit Ambacang dengan panjang 1233 meter dan lebar 1,5 meter.  

semenisasi kedua jalan tersebut sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat desa sebab, sudah lama masyarakat mengharapkan adanya pembangunan yang masuk ke desa. Tanpa adanya program yang digulirkan oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan MP ini belum tentu desa bisa mencapai pembangunan yang seperti sekarang ini.  

"Kita memberikan dukungan terhadap program ini, kedepan kita mengharapkan dana desa yang diberikan akan terus meningkat demi tercapainya kemajuan dan kemandirian desa di Inhil," pungkasnya. (adv)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER