Kanal

BSM Tembilahan Serahkan Bantuan ke RSUD Puri Husada

http://utusanriau.com/application/views/web/berita/60728005599-img_9382.jpg
Tembilahn (Inhilklik) - Bank Syariah mandiri (BSM) Tembilahan menyerahkan Bantuan Langsung dua Unit berupa Kendaraan Roda dua yang diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan  Bapak dr.H.Irianto, SpPD yang nantinya dipergunakan untuk Operasional Rumah Sakit.

Kerjasama antara Rumah Sakit dengan Bank Syariah Mandiri telah dilaksanakan pada bulan Februari 2013, sebagai upaya peningkatan Administrasi yang baik di RSUD Puri Husada.

Pada dasarnya kerjasama ini, RSUD memperoleh fasilitas Cash Management System (CMS), dimana fungsi CMS tersebut memberikan keleluasaan  Pihak RSUD  untuk dapat mengelola  keuangan sendiri.

Fasilitas  CMS yang dapat digunakan  tidak hanya untuk melihat saldo keuangan RSUD, tetapi juga dapat melihat dan memonitor transaksi keuangan, dan tidak menutup kemungkinan nantinya dapat melakukan aktivitas penggajian sendiri kepada karyawan rumah sakit.

Management RSUD bisa memonitor aliran dananya secara realtime, bisa melakukan overbooking dari rekening induk ke rekening-rekening karyawan RSUD (penggajian karyawan) dan juga bisa melakukan pembayaran atas tagihan-tagihan dari Pihak Ketiga (overbooking).

Karena semua aktivitas keuangan sudah terkoneksi dengan Bank, maka sangat mengurangi aktivitas manual di RSUD dan meminimalkan risiko dalam penerimaan transaksi. pembayaran.

Dan tidak menutup kemungkinan pula Untuk Pasien /pengguna fasilitas RSUD dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembayaran yang tidak hanya dapat dilakukan secara tunai di kasir RSUD tetapi dapat dilakukan pembayaran di BSM langsung atau mentransfer dari Bank lain tentunya dengan pencantuman no MR Rumah Sakit. (adv)




Source: utusanriau.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER