Kanal

Ruangan Bagian Pembanguan Kantor Bupati Inhil Terbakar

http://assets.kompas.com/data/photo/2008/01/09/093308p.jpg
Ilustrasi (Foto: Internet)
Tembilahan (Inhilklik) - Jum'at (25/10) Pukul 07.00 Wib Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan terjadinya kebakaran yang terjadi di Lantai Satu Bagian Pembangunan Kantor Bupati Inhil. Penyebab kejadian ini masih dalam peroses penyedikan pihak yang berwajib. Wakil Bupati Inhil pun tidak ingin berkomentar lebih.

Menurut data yang diperoleh dilokasi kejadian kebakaran tersebut diperkirakan pukul 06.30 WIB dan baru diketahui pukul 07.00 Wib saat kantor tersebut ingin dibuka. Sampai saat ini lokasi kebakaran tersebut terkunci rapat oleh garis polisi.

Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo terkesan tidak ingin berkomentar lebih atas terjadinya kebakaran pada Ruangan Pembangunan Kantor Bupati Inhil ini. "Ya, memang terjadi kebakaran pada ruang tersebut," Tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini belum ada melakukan penunjauan di lokasi kebakaran tersebut, dengan lokasi tersebut kini telah dikasih garis polisi. "Kita belaum ada melakukan obserfasi ke lokasi kebakaran tersebut," cetusnya.

Wakil Bupati Inhil terpilih ini juga mengatakan bahwa saat ini kejadian tersebut sedang diperiksa oleh pihak Polres Inhil. "Ya, saat ini sedang dalam pemeriksaan," tandasnya. (rhw)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER