Kanal

Wabup Inhil Buka Kompetisi Futsal Antar Kecamatan

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1384371_595662657168250_1127254497_n.jpg

Tembilahan (Inhilklik) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo membuka secara resmi membuka  Kompetisi Futsal Antar kecamatan se Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Gedung Venue Futsal. Rabu (23/10).

Dalam pembukaan pertandingan tersebut tampak hadir Sekda Kabupaten Inhil Alimuddin RM, Ketua DPRD Kabupaten Inhil Raus Walid, Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Inhil, Kadisporbudpar, Kadispenda, Kepala Kesbangpolinmas, Kepala BP3AKB, dan camat-camat yang berkesempatan hadir.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena dengan cara ini kita bisa memilih binit-bibit unggul," papar Wabup.

Sambungnya lagi, dengan dilaksanakannya kegiatan ini tentunya kita sangat mengharapkan bisa memantapkan kemampuan-kemampuan pemain, untuk mengukur tingkat kemampuan yang mereka miliki dan memperbaiki apa saja kekurangannya.

"Ini juga salah satu tujuan untuk memilih bibit-bibit baru untuk mempersiapkan atlit-atlit untuk menghadapi PORDA VIII Tahun 2014 di Kabupaten Inhu," imbuhnya lagi.

"Beraminlah secara sportif dan gunakan kesempatan ini sebaik mungkin," tandasnya.

Sementara itu Kadisporbudpar Kabupaten Inhil Mukhtar T kepada awak media mengatakan bahwa peserta yang mengikuti pertandingan ini berasdal dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.

"Semua berasal dari daerahnya masing-masing, pertandingan ini kita lakukan untuk mencari bibit unggul untuk mengikuti event-event seperti PORDA dan event lainnya," paparnya.

Selain itu, ini juga adalah salah satu kegiatan yang juga bertujuan untuk meningkatkan gairah olahraga dikecamatan-kecamatan yang ada di Inhil. Tandasnya. (rhw)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER