Kanal

DPP-IKABRI Bagikan Hewan Kurban dan Gelar Selamatan Sekretariat

Panitia Kurban IKABRI sedang bekerja/Foto: Jumri
Pekanbaru (Inhilklik) - Lebaran pertama Idul Adha 1424 H yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2013, Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Banjar Riau (DPP-IKABRI) menggelar selamatan Sekretraiat dan penyembelihan hewan kurban serta mebagi-bagikannya.

Acara tersebut digelar di Sekretariat DPP-IKABRI Jl. Soekarno Hatta (Arengka) No 62 Pekanbaru dan dihadiri pengrus dan masyarakat Banjar yang berada di kota Pekanbaru serta mahasiswa keturunan suku Banjar.

"Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi bagi urang banjar khususnya yang ada di Pekanbaru, kita juga berterimakasih kepada warga Ikabri yg bersedia berqurban melalui panitia qurban ikabri" Ungkap ketum DPP-IKABRI kepada Inhilklik, Rabu (16/10/13).

"Mudah-mudahan tahun depan jumlah peserta qurban Ikabri semakin meningkat, dan pertemuan-pertemuan seperti ini semakin sering kita laksanakan" Tambah Indra.

Selain membagi-bagikan daging qurban, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan masak bersama dan makan bersama. Terlihat masyarakat Banjar yang berada di Pekanbaru sangat antusias menghadiri acara tersebut.

DPP-IKABRI resmi di kukuhakn pada tanggal 15 September 2013 oleh Tutuha Nang Batuah Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudi Arifin di Gedung LAM Riau Pekanbaru. (ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER