Kanal

Parah, Kantor Dishut Kec. Mandah Ambruk di Dasar Pantai

Kondisi kantor Dishut Kec Mandah/Foto: Munawir
Mandah (Inhilklik) -  Masyarakat kecamatan mandah harapkan akan adaya renovasi kantor UPT Kehutaan yang telah ambruk dan terduduk di dasar pantai.

Herman setaf kelurahan kec.mandah ketika di jumapai inhilklik  mengatakan sudah bertahun-tahun kantor kehutanan Kec. Mandah tersebut ambruk.

Dan  sampai saat ini belum juga ada gantinya, padahal kantor kuhutanan ini sanggat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ambruknya kantor Dishut tersebut, masyarakat Mandah berharap kedepannya akan ada langakah dan perhatian pemerintah setempat untuk membangun kembali kantornya yang kondisinya sudah tidak bisa digunakan sama sekali.

"Untuk kelangsungan dan kelstarian hutan-hutan di kecamatan mandah nalis sebagai masyarakat  saya rasa dengan tidak ada nya kantor kehutanan tersebut kami sebagai masyarakat tentu sangat menyayangi hal ini karna jika terjadi penebangan hutan liar yang melebihi kapasitas di mana kami akan mengadu," Ungkap Nalis seorang warga yang prihatin melihat kondisi kantor tersebut, Rabu (16/10/13).

Nalis juga menambahkan masyarakat tidak tahu dimana duduknya kantor sementara Dishut Kec mandah pasca robohnya kantor tersebut.

"Harapan kami kantor kehutanan yang dulu nya ada hendak nya di adakan lagi di Kec. Mandah, UPT Kehutanan ini sanggat diperlukan,‘’ tuturnya. (mwr)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER