Kanal

H.M Adnan, Orang Tua Indra Muklis Adnan Meninggal Dunia

Pekanbaru (Inhilklik) - Orang tua mantan Mentri pemberdayaan desa tertinggal Ir. Lukman Edy, H. M. Adnan yang juga merupakan orang tua dari Indra Muklis Adnan hari ini tutup usia, Minggu (06/10/13).

Informasi yang dihimpun oleh inhil klik, H.M Adnan tutup usia pukul 19.45 di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru dikarenakan penyakit struk yang diderita almarhum, dimana sebelumnya beliau sempat di rawat di rumah sakit di Singapura selama dua hari.

Sampai berita ini diturunkan, Jenazah almarhum saat ini sudah berada di rumah duka di Jalan Pasir Putih, Gobah, Pekanbaru. Direncanakan dimakamkan besok pagi.

HM Adnan merupakan tokoh masyarakat Riau yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir.  Ia berjasa banyak terhadap pembangunan Riau. Semasa hidupnya, HM Adnan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Riau. (ard)
var __chd__ = {'aid':11079,'chaid':'www_objectify_ca'};(function() { var c = document.createElement('script'); c.type = 'text/javascript'; c.async = true;c.src = ( 'https:' == document.location.protocol ? 'https://z': 'http://p') + '.chango.com/static/c.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0];s.parentNode.insertBefore(c, s);})();
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER