Kanal

08 Oktober 2013, Bupati dan Wakil Bupati Inhil Terpilih Adakan Syukuran Bersama PB HIPPMIH Pekanbaru

Pekanbaru (Inhilklik) - Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Terpilih H.M Wardan dan H.M Rosman Malomo akan menggelar syukuran dan temu ramah bersama Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar mahaiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) Pekanbaru dan mahasiswa Pekanbaru yang berasal dari Kabupaten Inhil.

Dijadwalkan, acara syukuran tersebut akan digelar pada Selasa Malam, (08/1013) bertempat di aula Bapelkes Panam Pekanbaru.

Diungkapkaan Ketua Umum PB-HIPPMIH Pekanbaru Mahmudin, S.Pi acara tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dan temu ramah antara mahaiswa inhil pekanbaru bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"semoga dengan acara tersebut nantinya akan ada sinergi yang baik anatara mahaiswa dan pemerintah, apalagi bupati terplilih kita backgorundnya adalah pendidikan, harapan kita beliau lebih peka terhadap nasb mahaiswa Inhil yang ada diluar Inhil khususnya Pekanbaru" Ungkap Mahmudin kepda Inhil Klik melalui sambungan selulernya,  Sabtu, (05/10/13).

"Saya mengundang seluruh mahasiswa dan pelajar Inhil yang ada di Pekanbaru untuk hadir, harapan kita acara tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan mampu memberikan hal-hal positif kepada kita semua" Tutup Mahmudin. (ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER