Kanal

Eratkan Silaturahmi, Mahasiswa Enok dan Tanah Merah Gelar Pertandingan Persahabatan

Pekanbaru (Inhilklik) - Mahasiswa Kecamatan Enok yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pelajar Enok (IMPEN) Pekanbaru menggelar pertandingan futsal persahabatan bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Merah (HIPPMATAMAH) Pekanbaru, Jum'at (04/10/13).

Pertadingan persahabatan tersebut digelar di lapangan 18 Futsal Jl. Kutilang Sakti Panam Pekanbaru pukul 10.00 Wib dan dihadiri puluhan mahasiswa dai dua kecamatan yang berasal dari wilayah selatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepada Inhil Klik Ketua Umum IMPEN Pekanbaru Dian Pratama mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan antar mahasiswa dan pelajar dua kecamatan yang bertetanggan tersebut.

"Semoga lewat kegiatan seperti ini hubungan silaturahmi antara mahasiswa Enok dan tanah Merah bisa semakin rapat, yang mana selama ini silaturahmi kita agak berkurang" ungkap Dian disela-sela pertandingan.


Hal senada juga diungkapkan Ramhan senior pengurus IMPEN, "Enok dan Tanah Merah itu adalah bersaudara, Tanah Merah merupakan Kecamatan hasil pemekaran dari Enok, jadi kegiatan seperti ni harus ditingkatkan" Ungkap Rahman.

Dalam pertandingan tersebut juga terlihat ketua Umum HIPPMATAMAH Kahirul Akbar yang ikut serta bermain memperkuat tim Tanah Merah. Kairul Akbar terpilih sebagai ketua HIPPMATAMAH Periode 2013-2015 lewat Mubes ke-V HIPPMATAMAH tanggal 21 April 2013.

Namun Akhirnya lewat permainan yang sempat memanas HIPPMATAMAH harus mengakui kekalahannya atas IMPEN dengan skor 2-0. (ard)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER