Kanal

Wabup Inhil Lantik Pengurus DKIH Priode 2013-2016

http://www.riauterkini.com/gambar/dkil.jpgTembilahan (Inhilklik) - Pengurus Dewan Kesenian Indragiri Hilir (DKIH) Masa Bhakti 2013-2016, Jum'at (27/9/13) malam dikukuhkan Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo.

Kegiatan pengukuhan pengurus insan seni Negeri Sri Gemilang ini dilakukan di aula Puri Cendana Jl Lingkar Tembilahan. H Syamsurizal Awie kembali menakhodai DKIH.

Wabup Inhil, H Rosman Malomo mengharapkan, para pengurus DKIH ini dapat mengembangkan dan memajukan dunia seni di Indragiri Hilir. Berbagai potensi seni, khususnya seni tradisional harus dibangkitkan.

"Diharapkan, para pengurus dan insan seni di Inhil dapat berkiprah dan berperan dalam memajukan dan mengembangkan dunia seni di Inhil," pesan Rosman.

Pembangunan dunia kesenian di Indragiri Hilir mendapatkan perhatian dari Pemkab Inhil, karena pemerintah juga berkewajiban bagi pengembangan dan kemajuan kesenian yang merupakan bagian dari derap pembangunan di Inhil.

Ketua DKIH, H Syamsurizal Awie menyatakan, ia bersama pengurus dan insan seni yang ada di Inhil akan bersinergi bagi pengembangan dan kemajuan dunia seni di Negeri Seribu Parit ini.(adv/riauterkini)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER