Kanal

Andi Rachman Silaturahmi ke Inhil

http://www.politikriau.com/foto_berita/82Andirachman.jpgTembilahan (Inhilklik) - Menjelang Pemilihan Gubernur Riau putaran dua, yang rencananya dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang, Calon Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melakukan silaturahmi ke Kabupaten Inhil, Jumat (27/9). 

Kedatangan rombongan di Negeri Seribu Jembatan tersebut, disambut para pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil. Tampak pula hadir saat itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Idris Laena.

Menurut Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, Raus Walid, kedatangan Arsyadjuliandi Rachman atau yang lebih dikenal Andi Rahman ini, dalam rangka bersilaturrahmi dengan para pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Rencananya, dia (Andi Rachman) juga akan berkunjung ke beberapa daerah di Kabupaten Inhil, sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat,” tutur Raus.

Sementara itu, menanggapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) putaran dua, pada akhir Oktober mendatang, Raus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini optimis, bahwa pasangan Annas Maamun-Aryadjuliandi Rahman akan meraih suara sebanyak-banyaknya, terutama di Kabupaten Inhil.

Mengingat daerah Inhil hampir sama dengan Rohil, tentu akan lebih memudahkan Pak Annas dan Andi memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Inhil. Jadi, sudah seharusnya kita mendukung mereka, ” terangnya.

Untuk itu, Raus menyatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, agar menggunakan hak pilihnya pada Pilgubri putaran dua nanti.

Pemilu inikan untuk menentukan siapa pemimpin kita ke depan. Jadi, kalau bisa semua masyarakat harus ikut berpartisipasi, dengan memberikan hak pilihnya,” imbuhnya. (haluanriau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER