Kanal

Kontestan Brasil Senang Karya Desainer Indonesia


http://img.okeinfo.net/content/2013/09/21/29/869692/xVOIKEhrrv.jpgMerancang busana bagi para kontestan Miss World 2013 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini juga dirasakan salah satu desainer yang terlibat di ajang tersebut, Jacquliene Celosse.

Menurutnya, bisa mendandani salah kontestan Miss World 2013 adalah sebuah pengalaman yang berharga. Terlebih, ajang tersebut juga menjadi kesempatan untuk mengenalkan kreativitas anak bangsa ke dunia internasional.

"Bangga sekali bisa terlibat di Miss World 2013. Ini juga kesempatan untuk mengenalkan adibusana Indonesia ke dunia internasional," tuturnya seperti dilansir Okezone di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat, 20 September 2013.

Lebih lanjut, rancangan Jacquliene Celosse sendiri akan dipakai kontestan Brasil saat sesi top model yang akan dihelat 24 September 2013. Karenanya, desainer ramah ini mengaku sangat antusias terhadap hal tersebut.

"Senang bisa merancang untuk kontestan Brasil. Pribadinya sangat baik, dari pertama sebelum opening sangat bisa kerja sama, dia juga langsung senang. Jadi, ini menambah kepuasan saya sebagai desainer," tutupnya. (okz)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER