Kanal

Toke Sawit Duri Tewas Setelah 3 Peluru Bersarang di Dada dan Leher

http://www.berita8.com/images/berita/normal/ditembak21935682@.jpgPekanbaru (Inhilklik) - Seorang toke sawit, Barleng (42), tewas seketika setelah tiga butir amunisi menerjang tubuhnya. Peluru bersarang di dada dan leher korban. Namun sejauh ini belum diketahui motif penembakan ini.

Toke sawit warga Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau merupakan korban perampokan oleh penjahat bersenjata api. Informasi yang dihimpun, penembakan terjadi pada Kamis (19/9/2013) sore saat korban melintas di Jalan Gajah Mada, Duri, Bengkalis dengan menggunakan mobil jenis Hilux.

Saat ditengah perjalanan itulah korban dihadang oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Saksi mata menyebut salah satu pelaku langsung menembakan senjata apinya ke arah korban beberapa kali. Warga yang melihat kejadian itu tidak bisa berbuat banyak, karena pelaku mengancam menggunakan pistol.

Tiga tembakan pelaku mengenai dada dan leher korban. "Tidak lama setelah penembakan, pelaku kabur jumlah " kata Susanto, warga Duri.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. "Motifnya masih kita selidiki. Karena uang yang dibawa korban sebanyak Rp200 juta dan mobilnya tidak dibawa pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Maetertika kepada wartawan. (okz)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER