Kanal

Seorang Kakek di GAS Berduel Dengan Babi Hutan

Teluk Pinang, GAS (Inhilklik) - Seorang kakek bernama Samsul (55) warga kampung baru bombai kelurahan Teluk Pinang diserang seekor babi hutan. 

Informasi yang dihimpun Kejadian itu bermula pada rabu malam sekitar pukul 9 malam dimana disa’at itu samsul bersama warga sekitar bertamu kerumah tetangganya Juli (30) untuk menyaksikan besama pertandingan AFF 2013 U-19 yang berlaga Tim Garuda Jaya Indonesia melawan Tim Harimau Malaya Malaysia. 

Sa’at itu samsul hanya kebagian menyaksikan di beranda rumah joni kerana lokasi rumah telah dipadati oleh warga. Belum usai menyaksikan pertandingan tersebut terdengar suara gaduh dari luar rumah , seekor babi hutan menyelusup naik kepelantaran rumah. Kerana panik dengan kehadiran seekor babi hutan warga yang didalam rumah menutup pintu. Maka tinggal lah seorang diri samsul diluar. Samsul disa’at itu dengan kondisi yang terpaksa pasrah harus menghapi babi hutan yang sudah mulai menyerang samsul, Maka terjadialah duel sengit antara babi hutan bersama sama samsul dihalaman rumah.

Dalam kondisi yang lemah samsul tetap bertahan serangan babi tersebut, samsul mendapat pertolongan dari seorang warga bernama supian (34) bersama warga yang lain.

Korban mengalamami luka cakar dan bekas gigitan dipangkal kedua pangkal paha langsung dilarikan ke Puskesmas Kelurahan Teluk Pinang,walaupun konsidi masih lemah pihak keluaraga meminta rawat jalan.

Saat dikomfirmasi Inhil Klik anak tertua Samlan (40) mengatakan kejadian yang menimpa ayahnya memang tidak disangka,sebelumnya babi hutan tersebut beberapa jam sebelum berkeliaran di sekitar perkampung ungkapnya.

Samsul dalam kondisi taurama dan masih lemah mengatakan bahwa dirinya hanya pasrah ketika berhadapan dengan babi uhtan tersebut, “Saat bergumul dengan babi hutan saya sudah berserah kepada Allah" Ungkapnya (ujang)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER