Kanal

Tim Dishubkominfo Inhil Juara Turnamen Futsal antar Instansi

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSYUBKQ69qpaiyMhSVjeY11VDho92yKt0a8pOLAHO_83xuExKrnTembilahan (Inhilklik) -Turnamen futsal antar instansi/ dinas Pemkab Inhil berakhir, hasilnya tim futsal Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) keluar sebagai juara.

Turnamen futsal ini ditaja dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-68 dan HUT Provinsi Riau ke-53 serta Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-30 tahun 2013 ini.

Wakil Koordinator Turnamen Futsal, Suwardi menyebutkan, helat olahraga yang digelar sejak tanggal 13 September lalu ini dilaksanakan di GOR Futsal Jl Lingkar Tembilahan dan diikuti 25 grup dari instansi/ dinas Pemkab Inhil.

"Pada penutupan turnamen, Selasa (17/9/13) lalu, Tim Futsal Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Inhil keluar sebagai Juara I dan Juara II tim Dinas Kesehatan Inhil," ungkap Suwardi kepada wartawan, Rabu (18/9/13).

Sedangkan Juara III ditempati tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dan tim Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil menduduki posisi terakhir.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Turnamen Futsal ini berjalan tertib dan aman. Dikarenakan semua tim bermain dengan sportifitas tinggi dan menjunjung persaudaraan," sebutnya.

Kepada sang juara diharapkan terus meningkatkan kemampuannya dan teruslah mengukir prestasi olahraga yang gemilang di masa mendatang. Sedagkan bagi mereka yang belum berhasil, jangan berputus asa, tekunlah berlatih dan tingkatkan kekompakkan antar tim. Sehingga, dapat memperoleh hasil yang maksimal di lain kesempatan.

"Kita harapkan semua tim terus mengembangkan kemampuan permainan futsal dan memasyarakatkan olahraga ini. Sehingga dapat melahirkan atlet futsal handal di Negeri Seribu Jembatan, apalagi Inhil telah memiliki Venue Futsal bertaraf nasional," imbuh Sekretaris Disdik Inhil ini.

Seluruh tim yang menjadi juara pada Turnamen Futsal ini mendapatkan trofi piala, sertifikat dan dana pembinaan. (adv/rtk)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER