Kanal

Potensi Andrigo Penyanyi Nasional Asal Inhil di Akui Produser Musik Ternama Rahayu Kertawiguna

Tembilahan (Inhilklik) - Cemerlangnya karir Artis Asal Provinsi Riau  yang sering menghiasi layar kaca Dahsyat RCTI ini mendapat sambutan baik bagi masyarakat Riau.

Andrigo saat ditemui Inhil Klik, Rabu (18/09) Andrigo mengaku sedang persiapkan single terbarunya yang berjudul "Cinta Dalam Angan". Menurutnya  proses pembuatan single terbarunya itu sudah sangat lama sekali dilakukan recordingnya, namun dengan kesibukan ditambah lagi kondisi ayahnya yang sedang sakit di pekanbaru Riau, itulah sebabnya single ini belum bisa dinikmati untuk umum.

“Ya, memang beberapa bulan belakangan ini saya memang sangat-sangat fakum didunia musik , hal tersebut dikarenakan proses single saya yang belum kelar, faktornya selain saya masih jajaki lebel-lebel di Jakarta, kebetulan ayah saya juga lagi sakit, jadi semua menjadi proses yang complit, yang jelas saya mohon doakan saja semoga karir saya terus meningkat dan ada lebel yang mau nerima lagu terbaru saya , dan orangtua saya juga segera diberi kesembuhannya“, ujar Andrigo.

Cemerlangnya karir putra asal Igal-Mandah, Inhil, Riau ini juga sempat menjadi sorotan beberapa tokoh Politik Riau, seperti Rusli Efendi Anggota DPRD Riau/ Caleg DPR RI Dapil Riau I . Menurut Rusli Efendi dia sangat bangga memiliki putra daerah seperti Andrigo yang mampu menjelajaki karir di kancah nasional.

“Ya, saya kenal Andrigo, pertama kali saya mengenal Andrigo diacara DPP PPP dihotel Grand Sahid Jaya-Jakarta Pusat, kemudian Diacara Silaturahmi Ikatan Pemuda,Mahasiswa Riau Jakarta di Ciputat-Jaksel, Saat itu Andrigo membacakan puisi yang saya ciptakan sendiri, nah sejak itulah saya baru mengenal seutuhnya sosok Andrigo, Riau harus sangat mendukung potensi anak negeri bumi melayu ini dengan seksama, karena menurut saya selama ini dengan atau tidak tahunya kita secara otomatis Andrigo sudah membawa  nama Riau di industri musik Indonesia, jadi wajib didukung", jelas Rusli Efendi.

Selain Rusli Efendi, hal yang sama juga datang dari seoarang Produser Musik Ternama Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, menurut Rahayu yang akrab disapa Babe oleh para artisnya ini, Andrigo adalah salah satu putra terbaik asal  Riau yang memiliki potensi besar untuk mengangkat nama Riau di industri musik Indonesia.

“Ya, saya sangat mengenal Andrigo, dia adalah salah satu penyanyi yang memiliki potensi menjadi bintang besar kedepan, saya juga sudah mendengar karakter vocal yang Andrigo miliki, karakter vocal itu menurut saya sangat langka dimiliki artis-artis yang lain,” ujar Rahayu.

Saat ditanya sejauh mana peluang Andrigo untuk bersaing di industri musik Indonesia , Rahayu menjawab sangat-sangat besar. “saya optimis sekali kalau Andrigo adalah bintang baru yang akan terbit menerangi industri musik Indonesia kedepan, karena didunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Kita melihat saja Wali Band, dulu pada awal munculnya Wali Band tidak ada satu pun orang yang mengira akan seperti sekarang, namun seiring berjalanya waktu Wali yang saya ciptakan sendiri namanya yang dulu namanya Rajawali saya rubah menjadi Wali Band berubah menjadi bintang besar, begitu juga Dadali Band,ST12,Sembilan Band,Kangen Band, Merpati Band, Dan Nirwana Band, semuanya diterima oleh penikmat musik Indonesia dan sekarang mereka memiliki fans fanatic disetiap daerah , lagu-lagu mereka memiliki sentuhan Melayu, begitu juga dengan Andrigo, Andrigo andalah penyanyi dengan karakter vocal melayu yang sangat kental,  yang jelas saya berharap masyarakat Riau bisa turut mendukung Andrigo dalam berkarir itu saja, “ Tutup Produser fenomenal yang bernama lengkap Rahayu Kertawina. (AZ)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER