Kanal

Sebua Bengkel di Tembilahan Terbakar, 1 Orang Tewas

Tembilahan (Inhilklik) - Seorang pemilik bengkel, Zainuddin (40) tewas setelah terkurung kobaran api yang menghanguskan rumahnya, Kamis (12/9/13) sekitar pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian, saat kejadian korban berada di rumah sekaligus dijadikan bengkel kendaraan bermotor di Jalan Baharuddin Yusuf Parit 8 Tembilahan Hulu ini bersama isteri, Siti Hadijah (30) dan anak perempuannya, Nurul.

Pada dinihari naas tersebut, tetangga korban, Suripto (45) mendengar teriakan minta tolong dari isteri korban. Saat ia keluar melihat api sudah membesar menghanguskan rumah tetangganya tersebut.

"Benar, dalam kebakaran tersebut menyebabkan pemiliknya meninggal dunia, karena terkurung dalam kamar saat kebakaran itu," jawab Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Paur Humas, Ipda Warno Akman, Kamis (12/9/13).

Dalam musibah kebakaran ini, isteri dan anak korban juga mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga harus menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, demikian juga dengan jumlah kerugian belum dapat ditaksir. Infonya, mobil angkutan milik pelanggan bengkel ini juga ikut terbakar.(riauterkini)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER