Kanal

Pendistubusian BLSM Tahap II di Gaung Anak Serka Mulai Dilaksanakan

Teluk Pinang, GAS (Inhilklik) - Ratusan masyarakat Desa yang ada dikecamatan Gaung Anak Serka memadati halaman dan ruangan Kantor Pos Dan Giro yang beralamat jalan POS Teluk Pinang, kedatangan masyarakat tersebut untuk mengabil Bantuan Langsun Sementara Masyrakat (BLSM) sebagai kompensasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk tahap kedua. 

Pelanyuran BLSM yang bermula pada senin (9/9) kemarin turut dibantu dari pihak kepolisian dan TNI guna menertipkan dan meberi kenyamana masyarakat untuk mengabil Bantuan Lansung Sementara Masyarakat (BLSM) tersebut (10/9).

Dahlia (54) warga desa Teluk Tuasan yang sejak pagi mengantri BLSM merasa terbantu dengan program pemerintah sebagai kompensasi kenaikan bahan bakar minyak , “ Dengan ada BLSM ini saya merasa sedikit terbantu dengan beban harian saya, nilainya Rp 300,000 " ungkapnya.

Sa’at dikomfirmasi inhil klik Kepala Kator Pos Dan Giro Teluk Pinang H Arbain mengatakan “ Penyaluran Bantuan Lasnsung Sementara Masyarakat (BLSM) ini kita prioritaskan terlebih dahulu untuk masyarakat desa yang jauh dari ibu kecamatan,guna ketertipan bagi masyarakat yang mengabil BLSM tersebut" tegasnya.

"Kita juga dibantu oleh pihak kepolisian dan TNI guna untuk menertipkan dan kenyamanan masyarakat yang memgabil BLSM tersebut" Tambahnya lagi. (ujang-pi)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER