Kanal

PPK GAS Gelar Rapat Pleno Rekapitulsi Penghitungan Suara Pilkada 2013

Teluk Pinang, GAS (Inhilklik) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gaung Aanak Serka (GAS) mengelar rapat pleno pengitungan suara pilgub riau dan pibup 2013 yang digelar dipanggung rakyat Teratak Sepakat jalan H Hasan Tahha Teluk Pinang, Sabtu (07/09/13).

 Turut hadir Camat Gaung Anak Serka R Anwar S.Sos, Kapolsek GAS Amran Kadir, Danramil GAS Kapten Inf Lagimon Ketua PPK GAS Raja Jasman, Ketua Panwaslu Yurnaslis Spdi,Ketua PPS sekecamatan GAS para saksi saksi calon Kepala daerah provinsi riau,calon kepala daerah Inhil 2013.

Rapat yang digelar pukul 09:00 wib tersebut dipimpin oleh Ketua PPK GAS Raja Jasman dan dihadiri 20 Ketua PPS yang ada dikecamatan GAS .dan para saksi saksi dari Pasangan Calon Gubenur Riau dan Pasangan Calon Bupati Inhil,terkecuali dari saksi pasangan calon Gubenur Riau “LURUS”.

Dalam rapat tersebut diawali dengan pembacaan rekapitulasi hasil perhitungan suara dari calon pasangan gebenur riau 2013 oleh ketua PPS yang ada kecamatan GAS dan dialnjutkan dengan pembacaan rekapitulasi pasangan calon bupati Indragiri hilir 2013 yang disaksikan oleh saksi saksi dari pasangan calon gebenur riau dan pasangan calon bupati inhil.

Adapun hasil perolehan suara masing masing calon gubenur riau 2013 dari 20 PPS yang ada di kecamatan GAS, Pasangan nomor urut 1,Herman Abdullah –Agus Widayat (HA) meraih 1341 suara,pasangan nomor urut 2,Anas Maamun-Arsyadjuliandi Rachman (Aman) meraih 1060 suara,pasangan nomor urut 3 Lukman Edy-Suryadi Khusaini meraih 5604 suara,pasangan nomor urut 4 Ahmad-Masrul Kasmy (Beramal) meraih 1236 suara dan pasangan nomor urut 5,Jon Erizal-Mambang Mit (JE-MM) meraih 657 suara. 

Jumlah suara sah untuk seluruh pasangan calon berjumlah 9898 suara sementara suara tidak sah berjumlah 609. Sedangkan untuk hasil perolehan suara masing masing calon bupati Indragiri hilir 2013 pasangan nomor urut 1,Wardan-Rosman Malomo (Warohmah) meraih 3069 suara ,pasangan nomor urut 2 Edy Safwannur-Agus Salim (Cerdas) meraih 3622 suara,pasangan nomor urut 3 Syamsuddin uti-Muslimin (Muslim) meraih 2791 suara dan untuk pasangan nomor urut 4 Zainal Abidin-Said Ismail (Dinamis) meraih 464 suara,jumlah suara sah untuk seluruh pasangan calon berjumlah 9946 suara,yang tidak sah berjumlah 561 suara. 

Rekapitulasi sertifikat hasil penghitungan suara calon gubenur riau dan calon bupati inhil 2013 ditanda tangani oleh saksi saksi yang telah ditunjuk. Disela sela akhir rapat Ketua PPK GAS Raja Jasman sa’at dikomfirmasi inhilklik.com menjelaskan Keputusan Hasil rapat pleno rekapitulsai hasil penghitungan suara calon ada mutlak dan telah ditanda tangani oleh saksi yang ditunjuk.

Raja jasman menambahkan “saya mengucapkan terima kasih kepada yang telibat dalam penyelengraan pilkada 2013 ini ,dalam situasi aman dan lancar" ungkapnya.

Hal serupa dikatakan oleh divisi pengaman Panwaslu Kecamatan GAS Hazali S.Pdi “Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pilkada 2013,ungkapnya Didalam pilkada kali tidak ada pelangaran pelangaran yang bersipat arogan, baik dari berawalnya kempanye hingga hingga hari pelaksanaan pencoblosan, masing masing saksi pasangan calong menepati ikrarnya yakni ikrar damai. (ujang-pi)
var __chd__ = {'aid':11079,'chaid':'www_objectify_ca'};(function() { var c = document.createElement('script'); c.type = 'text/javascript'; c.async = true;c.src = ( 'https:' == document.location.protocol ? 'https://z': 'http://p') + '.chango.com/static/c.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0];s.parentNode.insertBefore(c, s);})();
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER