Kanal

Kepala BKD Inhil: Tes CPNS, Jangan Tergiur Dengan Calo

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSmnp5JGMmtnXotJoCBYTqjH3MRTsz2xYLJAUlAHBr2xe7vgV6RuwTembilahan (Inhilklik) - Menjelang Penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) maka akan banyak bermunculan calo-calo yang akan mencari target-target sasarannya. Oleh karena itu Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Inhil mengimbau agar para masyarkat untuk tidak tergiur dengan ajakan-ajakan para calo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKD kabupaten Inhil Afrizal beberapa waktu lalu kepada Posmetro Indragiri. Dikataknnya, selain mereka harus memperiapkan diri dan adminis trasi merka juga harus untuk tidak mempercayai calo-calo yang ada.

“Kami juga mengimbau warga untuk tidak mudah percaya dan tergiur dengan ajakan oknum-oknum tertentu, yang ingin mengambil keuntungan pribadi dari keputusan penerimaan CPNS tersebut,” Imbuh Afrizal.

Untuk diketahu penerimaan CPNS sampai saat in beum diketahui kapan akan dilaksanakan karena masi menunggu kepastian dari pusat. Kuota untuk kabupaten Inhil hanya mendapatkan sebayak 50 orang. 50 persen untuk Guru, 35 persen tenaga medis dan 15 persen lagi Tenaga Teknis. (rhw)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER