Kanal

Ucapan Selamat Banjiri Warohmah di Dunia Maya

Tembilahan (Inhilklik) - Pesta demokrasi Pemilukada Indragiri Hilir 2013 berlangsung sudah, hasil htung cepat yang dilakukan oleh Indobarometer menempatkan pasangan nomor urut satu Wardan-Molomo diposisi teratas sebagai pemenang dengan perolehan suara 36,49 persen.

Meskipun hasil tersebut belum menjadi keputusan Komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hilir, namun pasangan Warohmah sudah dihujani ucapan selamat sebagai Bupati Indragiri Hilir perode 2013-2018.

Ucapan selamat kepada pasangan yang dikenal dengan Warohmah itu membanjir di dunia maya, di jejaring sosial milik Mark Zuckerberg, Facebook tidak sedikit yang membuat satatus ucapan selamat untuk pasangan warohmah, ucapan selamat juga membanjiri dinding group-group faceebok masyarakat Inhil.

 "Selamat kepada Bapak DRS. HM. WARDAN, MP dan Bapak H. ROSMAN MALOMO, SH,MM. Bupati INHIL terpilih yang akan memimipin INHIL 5 Tahun Kedepan...Semoga dapat menciptakan perubahan menuju INHIL yg Lebih Baik" Tulis sebuah acount facebook yang bernama Yunerrii Rusdi, Kamis, (05/09/13).

Ucapan selamat juga membanjiri acount facebook milik M. Wardan sejak kemarin sore,
"selamat ya pak, ats terpilih nya bpk menjadi BUPATI inhil, moga INHIL dlm masa kepemimpinan bpk semakin maju, jgn lupa perbaikan jln khusus nya p.kijang yg sgt terok....biar km yg tinggal di kampung org ni, smangat utk pulang kampung.....Tahniah buat Bapak" Tulis acount  bernama Kamariah Taib ke dinding facebook  Muhammad Wardan Warohmah Inhil.

Ditengah kesibukannya menghadapi proses pelaksaan pilkada yang belum tuntas sepenuhnya, M. Wardan tidak sempat membalas ucapan tersebut satu-persatu, "Semua pesan di inbox sudah saya baca juga coment dan ucapan selamatnya, saya tak bisa membalas satu persatu, buat sementara saya balas melalui status saja, dan yang suka (Like) juga sudah sy cek siapa2 saja. Hanya Terima Kasih yang baru bisa saya Ucapkan. dan yg add mohon di akun saya yg satunya, karna yg ini overlimit untuk pertemanan, namun keduanya tetap saya akses, Salam saja untuk Semua dari saya dan keluarga." Tulis wardan di acount facebooknya  Muhammad Wardan Warohmah Inhil. 

M. Wardan merupakan satu-satunya calon bupati Indragiri Hilir yang aktif di dunia maya, sangat antusiasnya masyarakat Inhil ingin berkominikasi langsung dengan mantan kepala dinas pendidikan indragiri hilir tersebut, M. wardan terpaksa membuat dua buah acount, dikarenakan pertemanan facebook yang terbatas. (ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER