Kanal

Sekdakab Inhil Lepas Keberangkatan 58 JCH Korpri

http://riauheadline.com/photo/dir092013/WasiatNews_Sekdakab-Inhil-Lepas-Keberangkatan-58-JCH-Korpri.jpgTembilahan (Inhilklik) - Sebanyak 58 Jamaah Calon Haji (JCH) anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Inhil, Selasa (3/9/13) dilepas keberangkatannya. Mereka diminta dapat menjalankan ibadah dengan baik dan selalu mendoakan kampung halaman (Inhil). 

Pelepasan JCH Korpri ini dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil H Alimuddin RM bertempat di Balai Utama Kantor Bupati Inhil. 

"Diharapkan JCH Korpri dapat benar-benar menjalankan semua rangkaian ibadah selama di tanah suci dengan khusyuk. Jagalah kesehatan hingga tidak terkendala saat menunaikannya dengan sempurna dan menjadi haji mabrur," pesan Sekda. 

Diterangkan, selama di tanah suci hendaknya selalu menjaga nama baik sebagai abdi negara, khususnya Korpri. Selalu menjalin silaturrahim dan tolong-menolong sesama tama Allah SWT selama di tanah suci Mekkah dan Madinah. 

"Jangan lupa selalu memanjatkan do'a bagi, agar Kabupaten Inhil selalu dicurahkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan," imbaunya. 

Kepala Kementerian Agama Inhil, H Asyari Syukur dalam tausiyahnya menyampaikan, ibadah haji merupakan rukun Islam kelima dan tidak semua kaum muslimin mendapatkan kesempatan menunaikan. Maka, jalani segala rukun dan wajib haji dengan sempurna. 

"Selama di tanah suci Mekkah dan Madinah perbanyak ibadah, karena tujuan kita kesana memang untuk ibadah," sebutnya. 

Kegiatan pelepasan JCH Korpri ini diakhiri acara tepuk tepung tawar bagi JCH tersebut dan pemberian bingkisan. (riauheadline)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER