Kanal

Pasangan Sumbawa Kampanye di Pasar Desa Pulau Palas

Pulau Palas (Inhilklik) — Di hari ke delapan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) periode 2013-2018 nomor urut 3, H Syamsudin Uti-H Muslimin (Sumbawa) kampanye di Pasar Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (26/8).

Kedatangan rombongan dan pasangan ini langsung disambut masyarakat setempat antara lain Kepala Desa Pulau Palas Safruddin dan ketua simpatisan SU-Muslimin yakni, Oyong Maldini serta para pendukung dan simpatisan.

SU-Muslimin merupakan calon pemimpin yang cukup dikenal masyarakat Inhil.

Pasangan yang diiusung koalisi Partai Demokrat dan Partai Bintang Reformasi (PBR) di hari ke delapan masa kampanye ini tidak banyak berbeda dengan apa yang ia lakukan pada masa-masa kampanye sebelumnya.

Seraya memohon doa restu pasangan ini juga meminta dukungan penuh kepada masyarakat agar terpilih menjadi pemimpin.

Di depan para pendukung dan simpatisannya, Syamsudin Uti mengaku sangat yakin bisa merealisasikan visi misi dan program ketika menjadi bupati. Namun semua itu tetap mendapat dukungan dari masyarakat.

‘’Percayalah, melalui doa dan dukungan yang masyarakat berikan, saya yakin bisa membawa Inhil ke arah yang lebih baik,’’ katanya.

Beberapa hal yang disampaikan SU pada kampanyenya kali itu, di antaranya adalah menambah kucuran dana Rp1 miliar per desa dan satu ekskavator per kecamatan. Melalui dana itu, dalam waktu yang tidak lama kondisi desa akan berubah menjadi perkotaan dari sisi infrastruktur dan pembangunan.

APBD yang terbilang besar, lanjut SU, juga harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas. Selaku pengusaha dia yakin program apa yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Negeri Seribu Parit. Sudah saatnya Inhil berubah ke arah yang lebih baik dan lebih maju di masa-masa mendatang.

‘’Insya Allah saya bersama Pak Muslimin bisa memegang amanah yang sudah diberikan kepada kami. Niat kami berdua sangat mulia, semata-mata ingin menyejahterakan Inhil secara luas,’’ ungkap SU. (riaupos)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER