Kanal

Achmad-Masrul Janji Perjuangkan Harga Kopra di Inhil

http://utusanriau.com/application/views/web/berita/55447676032-achmad.jpgTembilahan (Inhilklik) - Ratusan masyarakat Kabupaten Inhil menghadiri tabligh akbar bersama Achmad dan Masrul, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Senin (26/8).
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka masa kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018 ini, menghadirkan penceramah Al Ustadz, Rudy Khairuddin, Pimpinan Majelis Taklim Tanwir Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Inhil, Irwandi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, untuk bersatu padu mensukseskan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, yang rencananya akan dilaksanakan pada 4 September mendatang.

“Semoga Allah SWT meridhoi rencana dan usaha kita semua. Sehingga, Bapak Ahmad dan Masrul terpilih menjadi pemimpin Provinsi Riau selanjutnya, untuk membawa Provinsi Riau lebih baik, sejahtera masyarakatnya dan bermarwah,” tutur Irwandi.

Sementara itu, Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Achmad menyatakan, apabila dirinya diberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Provinsi Riau ke depan, ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menaikkan harga jual kelapa di Kabupaten Inhil, dengan membuat standar harga dan perdanya.

“Mengingat Kabupaten Inhil ini sebagian besar masyarakatnya adalah petani kelapa. Jadi, pemerintah harus turun tangan untuk mengayomi dan mensejahterakan masyarakat, dengan menaikkan harga jual kelapa dan memprogramkan pembuatan tanggul kelapa rakyat,” terang Achmad.

Kemudian, Achmad juga berjanji akan melakukan perbaikan infrastruktur, pasar, ketersediaan air bersih hingga ke pelosok desa, serta membangun pendidikan dengan wajib belajar dan pendidikan gratis 12 tahun.

“Adanya berbagai suku dan etnis di daerah ini, tentunya merupakan suatu kekuatan besar untuk memajukan Porovinsi Riau ke depan, khususnya Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan pernyataan sikap mendukung dan memilih pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Achmad dan Masrul, yang disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat yang mewakili berbagai suku dan etnis di Kabupaten Inhil. (utusanriau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER