Kanal

Kampanye Herman - Agus di Rohil Diwarnai Lampu Dimatikan, Baliho pun Hilang

http://goriau.com/assets/imgbank/23082013/6c1022c5c4fab3e977a470pdn-8883.jpgUjung Tanjung, Rohil (Inhilklik) - Kampanye dialogis pasangan Herman Agus di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (23/8/2013) pagi mendapat cobaan berat. Saat kampanye, lampu dimatikan, bukan itu saja, baleho yang dipasang malam hari pun dicabuti orang tak dikenal.

Setiba di posko relawan pemenangan Herman Agus 'abupaten Rokan Hilir di Ujung Tanjung yang direncanakan diadakannya kampanye dialogis di dalam posko, tapi tak lama, setelah 3 menit rombongan memasuki posko, lampu mati secara tiba-tiba, sontak membuat suasana sedikit riuh, namum acara terus berlangsung dan berpindah di luar tepat nya depan posko.

Rahman, salah seorang tim Herman Center Rohil menyatakan kepada media di lokasi acara Ini, sepertinya ada unsur kesengajaan, tidak hanya lampu, baliho-baliho di arah ke Kecamatan Rimboi Malintang juga dicabut orang tak dikenal,'' ucapnya.

Rata-rata semua baliho hancur dan hilang. Ada indikasi intervensi dan di Bagan Siapi-api, anak pemilik posko, disekap oleh oknum tertentu yang kurang senang dengan kandidat HA.

Kepada Bawaslu Riau, Rahman menghimbau tolong dievaluasi. ''Ini sudah melanggar aturan. Kita lihat aparat penegak hukum juga terkesan cuek terhadap interpensi ini,'' ujarnya. (rls/goriau)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER