Kanal

Kankemenag Inhil Turut Kumpulkan Bantuan Korban Kebakaran Gaung

http://riau.kemenag.go.id/file/fotoberita/154685.jpgTembilahan (Inhilklik) – Kementerian Agama (kemenag) kabupaten Indragiri Hilir,menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran didesa Simpang Gaung kecamatan Gaung yang terjadi pada hari Ahad(18/8) lalu yang menghanguskan rumah warga.

Adapun bantuan yang ingin disalurkan kemenag Inhil Berupa pakaian layak pakai dan sejumlah Uang yang didapat dari Kasi-Kasi kemenag,.yang akan nantinya disalurkan untuk para korban bencana kebakaran.

H. Burhanudin, HS, BA selaku TU Kemenag Menuturkan bahwa kemenag Inhil mengajak seluruh kepala seksi, karyawan-karyawati untuk dapat berpartsipasi membantu korban kebakaran digaung, yang kami kumpulkan dari tanggal 20 sampai dengan 23 Agustus untuk nantinya diserahkan kepada Sekretariat Daerah melalui Asisten Administen Umum guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.Semoga bantuan ini dapat bermamfaat.

”Mari kita sumbangkan sebahagian rezeki kita yang diberikan oleh allah untuk membantu meringankan korban kebakaran”, uangkapnya seperti dilansir website resmi Kemenag Riau.

Hal senada juga disampaikan oleh Purnawati yang merasa senang bisa ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran digaung, ”semoga diberikan ketabahan dan kesabaran oleh allah”, tutur do’anya. (kemenagriau/ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER