Kanal

Kades Tanjung Melayu Imbau Warganya Untuk Manfaatkan Seluruh Bantuan Desa

Samsul Rizal
INHILKLIK.COM, KUINDRA - Kades Desa Tanjung Melayu Kecamatan Kuindra, Samsul Rizal mehimbau seluruh jajaran perangkat desa RT dan RW agar mampu memanfaatkan bantuan desa baik dari DMIJ dan Dana Desa serta berperan aktif dalam tugas dan fungsinya sebagai ujung tombak pemerintahan.

Saat ditemui kepala Desa Tanjung Melayu Samsul Rizal dikantor Desa Sungai Tanjung Melayu Kecamatan Kuindra mengkonfirmasikan kepada kami media Inhilklik.com bahwa seluruh perangkat desa baik  RT dan RW di lingkungan pemerintahan Desa dituntut berperan aktif dalam membatu proses peleksanaan pembangunan didesa baik dari segi pembangunan Fisik  Pembinaan pemberdayaan kemesyarakatan.

Karena perangkat desa baik RT Dan RW Merupakan unsur dari pemerintahan Desa yang besentuhan dengan masyarakat desa jadi bisa diartikan kebutuhan masyarakat desa, perangkat desa, RT serta RW lah yang Mengetahui.

kades Desa Tanjung Melayu meminta dan menghimbau kepada seluruh perangkat desa baik RT Dan Rw di lingkungan pemerintahan Desa Tanjung Melayu berperan Aktif dalam proses pembangun desa aga Desa Tanjung Melayu kedepanya memiliki perangkat desa,RT RW yang handal dilingkungan mereka masing - masing. (Adv/Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER