Kanal

Desa Kuala Gaung Gelar Sosialisasi PAUD

Foto bersama seusai kegiatan
INHILKLIK.COM, GAUNG ANAK SERKA - Penyuluhan tentang penting nya Pendidikan Anak Di Usia dini yang di narasumberi oleh herminah di desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka dihadiri oleh puluhan masyarakat terutama para orang tua, Selasa (20/12).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua tentang pentingnya pendidikan pada anak usia dini, karena apada usia 0-6 tahun,otak berkembang secara cepat hingga 80% dan pada usia tersebut akan akan lebih mudah menyerap informasi yang didapatnya.

Tujuan kegiatan ini adalah agar orang tua dapat memberikan dukungan kepada anak dalam hal pendidikan dan dapat membentuk karakter anak pada usia dini.

Adapun hasil yang ingin dicapai adalah agar ibu ibu di desa kuala gaung dapat mendukung dengan sepenuhnya untuk pendidikan bagi anak-anak usia prasekolah.

Setelah kegiatan ini selesai diharapkan agar orang tua lebih memperhatikan lagi pendidikan untuk anak agar anak mau bersekolah dan dapat bersosialisasi dengan baik antar sesama. (Adv/Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER