Kanal

Alhamdulillah, Kondisi Bupati Wardan Sudah Membaik

HM Wardan
INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bupati Inhil HM Wardan sempat mengalami kelelahan fisik saat menjadi pemateri dalam seminar dan Lokakarya nasional Restorasi lahan Gambut yang di hadiri Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) Nazir Foed, selasa (31/5/2016) di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Akibatnya Bupati Inhil HM.Wardan jatuh pingsan. Mantan Kadisdik Riau itu gotong oleh beberapa Kepala SKPD Inhil dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru.

Saat di Konfirmasi melalui Kabag Humas Setda Inhil Drs.Nursal melalui seluler mengatakan kondisi Bupati Inhil HM.Wardan sudah membaik dan saat ini berada di ruang perawatan RS Awal Bros lantai 3. 

Nursal menambahkan dari hasil diagnosa Dokter mengatakan, bahwa Bupati wardan hanya kelelahan setelah mengisi jadwal kegiatan yang sangat padat.

"Dalam seminggu belakangan beliau memang sangat sibuk dan kurang istirahat termasuk kegiatan tiga hari belakangan ini sejak membuka MTQ di Sei Guntung, langsung ke batam mengikuti acara dan ke pekanbaru melanjutkan perjalanan untuk menjadi pemateri pada acara seminar tersebut," jelas Nursal. (ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER