Kanal

Bulan Ramadhan, FPI Inhil Akan Sweeping Tempat-Tempat Mesum

Ilustrasi (cnnindonesia)
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bulan ramdahan tahun ini tinggal menghitung hari, Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengungkapkan pihaknya akan melakukan sweeping terhadap tempat-tempat maksiat yang masih beroperasi di Bulan Ramadhan.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPW FPI Kabupaten Inhil, H Nippo Surya Dharma kepada Minggu (22/5/2016) malam di Tembilahan.

"Kami akan lakukan sweeping, karena perbuatan maksiat sungguh merusak. Allah SWT melarang perbuatan maksiat. Dan selaku sesama Muslim wajib bagi kami mengingatkan dan menyampaikan hal-hal yang dilarang-Nya demi kemaslahatan umat. Apalagi di bulan mulia, bulan penuh hikmah, bulan suci Ramadhan," tukasnya.

Lebih lanjut, Nippo mengatakan, rencana sweeping yang akan dilakukan ditempat maksiat, seperti tempat penjualan miras, tempat praktek prostitusi dan perjudian sedang dalam tahap konsolidasi.
"Kami sedang konsolidasi, baik di internal maupun eksternal dengan beberapa kalangan masyarakat yang ingin bergabung memberantas perbuatan maksiat, ," pungkasnya.

Selanjutnya, sekali lagi Nippo mengingatkan kepada pelaku dan pemilik tempat maksiat untuk segera menghentikan perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.

Selain itu, Nippo juga berpesan kepada Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku dan pemilik tempat maksiat yang dimaksud. (Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER