MENU TUTUP

Jalan Gempolan Sei Bamban Rusak Parah

Senin, 22 November 2021 | 15:12:18 WIB
Jalan Gempolan Sei Bamban Rusak Parah

INHILKLIK.COM, SERGAI, | Sejumlah ruas jalan Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai) rusak parah, sehingga menyedihkan melihat keadaan jalan tersebut. 

Pantauan Wartawan dilapangan, Senin (22/11), banyak lobang besar disejumlah jalan serta tergenang air dan banyak aspalnya sudah hilang sehingga dibeberapa ruas jalannya hanya batu dan becek yang tampak.

Loading...

Seorang tukang becak, Haidir, 49, Warga Desa Kampung Pon, mengatakan, ada sekitar 5 tahun jalan ini rusak parah. "Saya sangat susah dengan keadaan jalan yang rusak parah ini, semoga segeralah dibangun jalannya yang mulus," katanya.

Selanjutnya, seorang pengendara sepeda motor, warga Desa Sei Bamban, Renol, 41, membeberkan, dijalan Gempolan ini sudah banyak yang jatuh. "Kasihanlah dan sedihlah kita kalau lihat orang tua lewat sini," bebernya.

"Kurasa adalah sekitar 3-4 Km jalannya rusak parah ini, mulai dari simpang kampung Pon hingga terowongan jalan tol lewat lagi lah," ungkapnya.

"Dari tahun 1977 saya sudah disini, jalannya ini sekarang sudah sangat butuh perbaikan segera, kalau banjir lobang besar dijalan tidak kelihatan dan nanti banjirnya sampai keteras rumah kami," ujar seorang warga yang rumahnya pas dimuka jalan rusak parah tersebut, Sibarani, 69, warga Dusun 4 Desa Kampung Pon.

Menurutnya, jalan Gempolan ini sering dilewati Truck besar. "Kami sangat berharap kepada Pemerintah, mohonlah disegerakan perbaikan jalan ini serta mohon dibuat parit di kanan dan kiri samping jalannya," harap opung tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sergai, Johan Sinaga, saat di hubungi, mengatakan, jalan tersebut sudah masuk dalam prioritas program penanganan di tahun 2022 sekitar bulan Februari nanti di perbaiki.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Hujan Diprediksi Guyur Riau di Puncak Arus Balik Hari Ini

2

Riau Terpantau Nihil Karhutla saat Libur Lebaran

3

Golkar Serdang Bedagai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 2024

4

Diisukan Maju Sebagai Cawabup Inhil Pada Pilkada 2024, Mas Mulyadi Beri Jawaban Begini

5

Disnakertrans Riau Terima 33 Laporan Terkait Penundaan Pembayaran THR

6

Melalui PT GIN, GAPKI Riau Berbagi Santunan Anak Yatim di Indragiri Hilir

7

Sambut Idul Fitri 1445 H, PT GIN Berbagi 180 Paket Makanan di Sembilan Desa Binaan