MENU TUTUP

Sambut Idul Fitri 1445 H, PT GIN Berbagi 180 Paket Makanan di Sembilan Desa Binaan

Selasa, 09 April 2024 | 10:01:48 WIB
Sambut Idul Fitri 1445 H, PT GIN Berbagi 180 Paket Makanan di Sembilan Desa Binaan

TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijirah, PT Guntung Idamannusa (GIN) membagikan 180 paket makanan kepada masyarakat di sembilan desa binaan.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan selama empat hari yang dimulai sejak Kamis, 4 April 2024 di Desa Pelanduk, Sepakat Jaya, Bantayan dan Teluk Merabu.

Loading...

Kemudian Jumat dilanjutkan di Desa Surayya Mandiri, Sabtu di Desa Lahang Hulu dan dan Tanjung Simpang, Minggu di Desa Simpang Kateman dan Belantraya.

Humas PT GIN Ikhwansyah Sihombing mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar dalam merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat sekitar yang ada di sembilan desa binaan. Semoga turut menambah makna dalam menyambut hari raya Idul fitri,” ujar Ikhwansyah.

Ikhwansyah menambahkan kegiatan berbagi jelang lebaran Idul fitri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan saban tahun di setiap akhir bulan ramadhan.

“Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan setiap tahun biasanya di akhir bulan ramadhan,” jelas Ikhwansyah.

Sementara itu Kepala Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Hasbullah Jali mengatakan PT GIN memiliki perhatian dan kepedulian yang kuat kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah perusahaannya.

“Kita sangat apresiasi untuk PT GIN yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Kita masyarakat yang ada di sekitar perusahaan merasa mendapatkan perhatian,” ujar Hasbullah.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Mandah, Muklis. Muklis mengatakan kehadiran PT GIN sangat dirasakan oleh masyarakat Desa yang berbatasan dengan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Perhatian PT GIN tidak saja sekedar setiap menyambut lebaran, tapi dalam moment-moment lainnya juga ada serta merespon cepat jika ada keluhan dari masyarakat,” ujar Muklis.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Speedboat Dihantam Gelombang di Kuala Patah Parang, Nahkoda Tewas

2

Maju Pilkada 2024, Taufik Kurrahman Resmi Daftar di DPC Demokrrat dan DPD PAN Sergai

3

Oknum Guru Silat di Inhil Cabuli Anak Dibawah Umur

4

Rahmad Tewas Diterkam Harimau saat Bekerja di Hutan Tanaman Industri

5

Datang Langsung ke Nasdem, Ferryandi Ajak Bersama Berlayar di Pilkada Inhil

6
Terpilih Anggota DPRD Sergai

Relawan Sahabat Suherman Desa Sentang Gelar Syukuran dengan Tradisi Tepuk Tepung Tawar

7

Ninja Sawit di Inhil Berhasil Diringkus Kepolisian