MENU TUTUP

PSI Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhil di Pilkada 2024

Rabu, 01 Mei 2024 | 18:39:37 WIB
PSI Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhil di Pilkada 2024

 INHILKLIK - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir membuka pendaftaran calon kepala daerah yang terbuka untuk umum. Hal ini mengingat banyak Partai Politik juga yang semakin fokus mempersiapkan diri menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. 

Disampaikan Plt Ketua PSI Inhil Yevi Siskasari di ruang kerjanya, PSI Inhil menyeru individu terbaik Inhil untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil. 

"Kami dari PSI membuka pendaftaran untuk Pilkada Inhil 2024 ini. Dan kami berharap banyak putra dan putri Inhil terbaik yang mau untuk membangun negeri,” ujar Yevi, Rabu 1 Mei 2024. 

Siska, sapaan akrabnya, mengatakan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dibuka bagi siapa pun dan dari partai mana pun. Sebab menurut dia yang terpenting figur-figur yang mendaftar mempunyai nilai-nilai PSI di dalam diri mereka. 

Pendaftaran dibuka mulai besok Kamis 2 Mei 2024. Siska mempersilahkan bagi yang ingin mendaftar dapat langsung mengunjungi kantor sekrerariat. 

"Kantor terbuka bagi yang ingin mendaftarkan diri, langsung datang ke kantor sekretariat di Jalan Sungai Beringin, Kantor PSI Inhil (GEPREK WONG KITO)," jelas Siska. 

Setelah para calon mendaftar, lanjut Siska,  nantinya DPP dan DPW PSI yang akan menentukan siapa bakal calon yang mendaftar dan diusung PSI dalam Pilkada Inhil 2024.  

"PSI terbuka dengan kekuatan politik lain untuk bersama-sama berkoalisi membangun daerah. Tanpa memandang dan membeda bedakan suku, agama, dan ras,” tukasnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Speedboat Dihantam Gelombang di Kuala Patah Parang, Nahkoda Tewas

2

Maju Pilkada 2024, Taufik Kurrahman Resmi Daftar di DPC Demokrrat dan DPD PAN Sergai

3

Oknum Guru Silat di Inhil Cabuli Anak Dibawah Umur

4

Rahmad Tewas Diterkam Harimau saat Bekerja di Hutan Tanaman Industri

5

Datang Langsung ke Nasdem, Ferryandi Ajak Bersama Berlayar di Pilkada Inhil

6
Terpilih Anggota DPRD Sergai

Relawan Sahabat Suherman Desa Sentang Gelar Syukuran dengan Tradisi Tepuk Tepung Tawar

7

Ninja Sawit di Inhil Berhasil Diringkus Kepolisian